PRACTICAL DAY 19

Assalamualaikum guys..  Hari ini hari yang sangat sibuk dimana kami mendapatkan banyak orderan lunch box 35 dan snack box sebanyak 1200 box..

sebelum memulai praktek saya dan teman saya membeli kebutuhan packingan orderan di toko-toko dan setelah tiba Hari ini saya membantu teman prepare orderan,  saya menangani bagian lunch box,  dan setelah semua selesai saya melanjutkan pembuatan puding coklat sebagai salah satu isi dari snack box..

Kami meninggalkan kampus sebelum magrib dan meninggalkan teman kami yang membuat roti sebanyak 1300 pcs.  Kami menyelesaikan puding pada hari itu,  dan keesokan harinya kamilah yang mempunyai tugas untuk memasukkan kue dalam snack dos tersebut!

I'm so so tired of day..  I'm sorry i write just a little, and see you again.. 

Komentar

Postingan Populer