PASAR DAYA TRADITIONAL & MODERN MARKET

Assalamualikum welcome back again, please enjoy in here..

last week i'm going to big market, yes do very big huhu sampai-sampai kami bisa kesasar dalam pasar tersebut. pasar itu dinamakan Pasar Daya, dalam kunjungan kami ke pasar ini sudah terdapat banyak jualan yang tertata rapi, menurut info yang kami dapatkan Pasar Daya ini akan menjadi Pasar yang terbesar di Kota kami, KOTA MAKASSAR. Pasar yang dekat dengan bandar udara SULTAN HASANUDDIN akan lebih di percantik dan ingin dijadikan sumber pusat oleh-oleh Makassar khususnya tamu yang lebih senang berkunjung di pasar-pasar tradisional.

di tempat kami berfoto itu adalah papan nama pasar yang sudah menjadi pasar modern, papan nama yang pertama ada di bagian depan pasar tersebut, kami tidak sempat berkunjung ke sana..
Pasar yang sangat luas ini mempunyai tata letak yang kurang beraturan (masih dalam proses perbaikan) pasar ini memulai jam operasional subuh hingga siang hari.

ada tempat yang khusus untuk ikan dan kawan-kawannya.

area parkir masih belum tertata rapi, sehingga abang-abang ojeknya banyak yang markir tidak berurutan..

harga yang mereka jual cukup murah, pada saat ini jeruk nipis masih menduduki harga yang tinggi, Rp. 2000,-/pcs.




 adapun price list yang sempat kami dapatkan seperti :
pasar ini adalah pasar traditional yang akan bercampur dengan pasar modern, pasar ini mempunyai banyak tempat aktifitas olahraga, cafe, restaurant, bank, mini market, dan parking car area.

jarak dari rumah cukup jauh dari pasar ini, InsyaAllah punya rezeki kalau liburan di kampung teman wajib ke Pasar Traditionalnya.




Komentar

Postingan Populer