PASAR PANAKUKANG

Assalamualikum bloggers..

yesterday saya dan teman berkunjung ke Pasar Panakukang Makassar. salah satu pasar yang sangat rapi tata letak penyimpanan bahan baku, sehingga memudahkan untuk kita menemukan sesuatu yang di butuhkan, seperti tata letak unggas, vegetable, and bahan kering lainnya seperti pakaian, alat makeup dan peralatan dapur.

Welcome in Panakukang Market. tak perlu khawatir untuk akses perjalan menuju rumah, atau pun sebaliknya, sebut saja di belakang kami foto namanya bentor say.. hihi

sayuran di pasar ini sangat segar kata penjualnya "karena sering di siram air dek, biar sayurannya tidak layu".
sayuran yang segar tertata rapi diatas meja dagangannya membuat saya pribadi seperti ingin selalu berkunjung di pasar tersebut, murah dan berkualitas.



bagian unggas, di dalam tempat bebek, ayam (ayam kota dan ayam kampung), uupss hehe. maksudnya ayam potong dan ayam kampung.
di tempat saya berfoto ini pedangangnya sedang beristirahat makannya kami kurang bersosialisasi masalah harga, kita juga datangnya siang sih. huft..






berbicara tentang kesegaran, pasar ini mulai beroperasi jam 06.00 pagi sampai sore. dengan para pedangang yang sangat ramah (beberapa sih) hehehe.. pasar yang rapi dan lumayan luas ini kami sempat dapat beberapa price list seperti :

price list from dewi ichi
ini saja yang dapat saya bagikan di dalam pasar ini. satu untuk kalian jangan pernah bosan berkunjung pasar traditional khususnya para remaja seperti kita ini. bantu mereka untuk tetap bangga dalam pekerjaannya. terimakasih. wassalam..





foto dibalik layar, dibuang sayang. mending di bagikan di blog.




Komentar

Postingan Populer