PRACTICAL DAY 23

Assalamualaikum..
Hari Rabu, yaa hari ini hari memasak bersama best friend Intan Febriani..

Masak apa hari ini ?
hari yang penuh the power of jadi hihi. hari ini masak, ayam dangkot bakar, cah kangkung, kripik bayam dan nasi putih.
kenapa ambil menu itu? yah, sistem di kampus membuat kami berinisiatif membuat masakan sesuai bahan yang ada di kitchen. nah itulah yang kami dapatkan. 
masak bukanlah hal yang mudah, masak adalah ha yang sangat unik, jika anda tidak bisa menguasai bahan yang tersedia maka anda akan kebablakan untuk makan hari ini, hehe kok bahas ke sini yah..


kami menyiapkan seperti ini, pertanda Indonesian food, dan di Indonesia bagian Sulawesi kami mempunyai banyak hasil daun pisang, manfaat daun pisang sebagai underliner pada makanan selain menambah aroma dau pisang ini juga menambah nafsu makan dan dapat meredahkan emosi (sumber pengetahuan ini kami dapatkan dari dosen MR.Faisal, silahkan di coba).

setelah masak, memasak saya membantu kembali teman kelompok saya membuat cake kembang kita lebih kenal BOLU KUKUS, jangan salah kue cantik yang satu ii di buatnya harus pakai hati sob, jika tidak maka tidak tersenyumlah, hehe ini fakta loh, 

adapun bahan yang kami gunakan seperti :
Egg
Sugar
Water and Soda
Flour 
Vanili essence. 

aduk gula dan sugar util soft, tuangkan water dan soda, flour step by step, dan vanili essence, steam kurang lebih 15 menit.
yes, simpel but take care if you make it. hehe


Komentar

Postingan Populer