FINAL PRAKETEK

Hallo readers..

last week saya dan kelompok 1 di hari selasa saya dan teman menjalani final praktek di kitchen.. maybe the last.. so sad, but saya akan tetap aktif dalam menulis di halaman blog ini..
baiklah guys, saya dan teman kelompok mengambil tema LOVE IS SWEET dimana kita yang mengerjakan dengan cinta dan membuat produk menjadi manis.

tugas yang saya dapatkan yaitu membuat choux pastry, doughnut, dan roll cake. roll cake.

1. Choux Pastry

500 ml Water
500 gr  Flour
500 gr Butter
15 pcs telur

cooking methode :
cook water with butter, setelah butter dan air masak tambahkan flour, dinginkan lalu tambahkan flour tunggu sampai dingin mix with egg until like a dough. ambil paping bag dan bentuk di loyang yang sudah di olesi bake choux pastry di suhu 180 derajat dan tunggu hingga kurang lebih 30 menits.










Komentar

Postingan Populer